Menunggu...

Tampilan Baru Edit HTML Pada Blogger

adjieumbara.blogspot.com
Para pengguna blogspot boleh bergembira dengan kabar baru  ini, terutama buat para sobat yang masih dalam tahap belajar HTML seperti saya. Karena tampilan Blogger yang sekarang semakin memberi kemudahan kita dalam mengedit HTML.

Tampilan baru pada pengaturan edit HTML ini lebih di sempurnakan dengan menyertakan beberapa elemen seperti menu lompat ke widget, edit HTML, pratinjau template, format template, kembalikan perubahan, dan menu kembalikan template widget ke default sehingga kita bisa dengan leluasa mengutak-atik template HTML  tanpa rasa takut lagi.
Sobat bisa berkreasi dengan merubah beberapa penampilan dan menambahkan widget langsung sehingga blog sobat akan semakin menarik dalam berpenampilan.

Satu hal lagi yang lebih istimewa menurut saya selain elemen yang disebutkan di atas, yakni ketersediaan nomor urut untuk lebih memudahkan pencarian dan penandaan widget yang bisa kita lihat dengan sekali klik.
Bahkan jika kita melakukan kesalahan dalam mengedit, blogger senantiasa memberikan arahan dengan memberikan warna blok pada elemen yang salah tadi, pokoknya makin lengkap dan sempurna.
Untuk lebih jelasnya sobat bisa langsung ke TKP.......



Semoga artikel ini bermanfaat, salam blogger Indonesia


Advertise Here
By adjieumbara.blogspot.com
300x250

Klik disini untuk berkomentar 0 komentar:

Berkomentarlah dengan bijak karena setiap perkataan yang kita ucapkan merupakan cermin pribadi seperti apa diri kita..

Terima kasih atas komentar Anda