Menunggu...

Cara Membuat Link Hidup Pada Komentar

Sobat blogger yang hoby mencari backlink khususnya lewat kolom komentar pasti tidak asing lagi dengan cara ini, yaitu suatu cara berkomentar di blog lain dengan menyisipkan link hidup dengan harapan mendapat backlink dari sahabat yang ikut berkomentar maupun pemilik blog.

Pada kesempatan kali ini blogger pemula akan mengulas bagimana cara membuat link hidup pada kolom komentar yang saya khususkan buat para pemula di dunia blog (karena para senior cara ini bisa di katakan basi,hehe..)

Aeiiiiit... Harap diingat sebelum menerapkan cara ini ada baiknya sobat membaca aturan berkomentar pada blog yang ingin sobat komentari, karena tidak semua pemilik blog memberi kebebasan dalam berkomentar khususnya menyematkan link hidup di dalamnya, tentunya dengan berbagai alasan dan kita harus bisa menghormati dan menghargai hak yang bersangkutan sebagai pemilik blog.

Nah jika tidak ada masalah dan sobat blogger pemula ingin membuat link hidup pada komentar sebagai sarana promosi maupun mendapatkan backlink caranya sangat sederhana :

<i><a href="http://adjieumbara.blogspot.com/">Komentar Sobat Disini</a></i>

Sobat tinggal menggati tulisan yang berwarna merah dengan URL yang sudah sobat tentukan, dan menggati tulisan yang berwarna biru dengan teks komentar yang ingin sobat tampilkan pada kolom komentar sebagai pengganti URL.

Harap di perhatikan saat berkomentar harus sesuai dengan tema yang sedang di bahas, karena jika terlalu menyimpang dari tema dan berlebihan dalam promosi biasanya admin maupun pemilik blog tidak segan menghapus komentar sobat.
Advertise Here
By adjieumbara.blogspot.com
300x250

Klik disini untuk berkomentar 36 komentar:

avatar

Nice info, thanks for sharing ya

avatar

Sama2 sob semoga bermanfaat... :)

avatar

Khusus artikel ini saya kasih toleransi :)

avatar

ikut mampir gan, kunjungan untuk silaturahmi...
mari saling bersilaturahmi, mampir juga kesini http://acemaxs-alwiherbal.blogspot.com/

avatar

Mantap banget infonya gan OBAT GLAUKOMA

avatar

kunjungan silaturahmi gan...
semoga tambah sukses...
kunjungi juga blog ane...
ACE MAXS
http://acemaxs-alwiherbal.blogspot.com/

avatar

Sip gan, dari artikel tersebut saya jadi dapat referensi baru bagi blogger pemula
Download Games Full Version

avatar

kunjungan untuk silaturahmi gan...
yuk saling mampir...
CARA MENGOBATI KEPUTIHAN PADA WANITA

avatar

Jual Berbagai Macam Obat Bius, Obat Bius Cair, Obat Bius Hirup, Obat Bius Serbuk, Obat Bius Suntik, Obat Bius Hewan, Obat Bius Spray, Obat Tidur Cair, Obat Insomnia, Obat Anti Depresan, Obat Penenang, Obat Bius Pria dan Wanita, Obat Perangsang Pria dan Wanita Murah .

Info Lebih Lengkap Silahkan Kunjungi Website Kami :

http://obatriklona.blogspot.com

avatar


Permission share, good luck.
Please visit our website:

http://obatparuparubasah.utamakansehat.com/

avatar

Terimakasih sama yang posting artikel ini,,,artikelnya baguss...
untuk semua berbagi link yok dan kunjungi website saya,,,terimakasih
Vimax Izon Asli Obat Pembesar Penis Garansi 100%

avatar

ijin coba gan ke blog saya PESANAN JAKET

avatar

TERIMA KASIH GAN...

avatar

Wih dari fotonya saja udah keliatan indah nan sejuk gan , jadi kepingin kesana :)
Chord Gitar

Berkomentarlah dengan bijak karena setiap perkataan yang kita ucapkan merupakan cermin pribadi seperti apa diri kita..

Terima kasih atas komentar Anda