Menunggu...

Pengaruh Loading Blog Terhadap SEO

Pengaruh Loading Blog Terhadap SEOSahabat blogger pemula yang baik hatinya, bagaimana kinerja loading blog sobat? apakah sudah memenuhi standard yang di harapkan? kali ini saya membahasnya sebagai upaya untuk memaksimalkan kinerja blog dalam hal optimasi.

Saya memiliki pandangan bahwa kecepatan loading suatu blog sangat berpengaruh terhadap perkembangan blog dimasa mendatang, bahkan sangat membantu untuk meningkatkan kualitas SEO dalam perkembanganya, apakah sahabat memiliki pandangan yang sama?

Berikut opini yang menguatkan pandangan diatas :

Ketika pengguna internet hendak mengunjungi sebuah blog pada hasil pencarian, tentu hasil pencarian pada halaman pertama lah yang mendapatkan peluang untuk di kunjungi. Lalu apa jadinya jika blog yang hendak kita kunjungi ternyata lelet atau lola? alhasil visitor akan membatalkan kunjunganya dan mencari blog lain (terlebih jika user dalam keadaan buru-buru dalam mencari informasi). Hal ini sangat besar kaitanya untuk kemajuan blog sekaligus kualitas SEO yang di pertaruhkan. Mengapa?

Dengan keadaan blog yang lelet alias lola tentu visitor akan semakin malas untuk mampir di blog kita, jelas hal ini akan berdampak pada masa depan blog yang semakin kehilangan pengunjung karena loading yang membosankan. Lalu apa kaitanya dengan kwualitas SEO?

Bisa dipastikan jika visitor membatalkan kunjungan ke blog kita maka akan meningkatkan pentalan atau bahasa kerenya bounce rate pada blog kita, hal demikian sahabat pasti setuju jika semakin banyak pentalan maka akan semakin besar nilai bounce ratenya terhadap blog kita.
Jelas masalah ini akan membuat buruk terhadap kualitas SEO, bagaimana pandangan dengan sahabat tentang pengaruh loading blog terhadap SEO? saya tunggu pandangan maupun pendapat sahabat tentang masalah ini pada kolom komentar..
Advertise Here
By adjieumbara.blogspot.com
300x250

Klik disini untuk berkomentar 10 komentar:

avatar

sepakat saya dengan artikelnya mas aji...saya tak ngecek kecepatan loding blog sy ah, semoga saja bagus... Terakhir dulu ngecek baru 70 han... hmmm :)

salam hangat :)

avatar

Mudah-mudahan semakin wuss wuss wusssss ya sob, hehe

avatar

standar normal loding brp detik gan ?

avatar

hmmm menurut ane pengaruhnya juga ada sih ya ,, ya dari page view itu tadi ^^ CMIWW

Cerita Dewasa

avatar

Tentunya semakin cepat akan semakin baik :)

avatar

Yang jelas si kalau loadingnya lama pengunjung banyak yg kabur, termasuk sy biasanya males nunggu kalau nemu halaman web yg lambat diakses

avatar

hmmm... blog loadingnya lama ya... kalo saya sih langsung tancap gas cari lapak yang lain gan

avatar

sejujurnya saya ndak mudeng masalah SEO jadi hanya bisa menyimak hehehehe
salam kenal buat semua sahabat disini :)

avatar

Salam kenal kembali Sahabat Ade Arif :)

avatar

system taruhan yg memanfaatkan technologi web mutakhir yang merupakan ruang guna menggondol akses ke praktik perjudian online yg lebih tidak sedikit dan lebih berbasis online
asikqq
dewaqq
sumoqq
interqq
pionpoker
bandar ceme
betgratis
paito warna
prediksi sgp

Berkomentarlah dengan bijak karena setiap perkataan yang kita ucapkan merupakan cermin pribadi seperti apa diri kita..

Terima kasih atas komentar Anda